Berhenti Berlangganan SMS Facebook

Fitur layanan SMS Facebook sebenarnya sangatlah berguna agar kita bisa terus menerima pemberitahuan tentang apa yang terjadi di akun Facebook kita mulai dari notifikasi apabila ada teman di FB yang memberi komentar di pembaruan status update, ada permintaan pertemanan dari orang lain dan pemberitahuan lainnya. Namun, apabila kamu pengguna aktif di Facebook yang sering banget menulis update status ataupun sering memberi komentar orang lain, tentunya akan merasa bosan dengan banyaknya sms pemberitahuan dari Facebook.

Berhenti pemberitahuan SMS Facebook menjadi salah satu solusi agar kamu tidak lagi menerima pemberitahuan tentang pesan, komentar dan berbagai pemberitahuan lainnya yang terjadi di Facebook kamu. Nah, untuk berhenti layanan SMS Facebook bukanlah hal sulit, dengan sedikit langkah mudah kamu bisa dengan cepat menonaktifkannya.

Pertama, silahkan masuk atau login ke akun Facebook kamu via mobile browser seperti Google Chrome, Firefox ataupun UC Browser selanjutnya tap pada menu Setelan lanjutan di sebelah kanan atas. Gulir ke bawah ketuk pada Pengaturan Akun.

cara berhenti sms facebook

Langkah berikutnya adalah tap pada menu SMS lalu bagian Pemberitahuan pilih Sunting agar nantinya kita berhenti sms Facebook Indosat, Telkomsel, XL ataupun operator lainnya.

berhenti layanan sms dari facebook

Pada menu Sunting nonaktifkan atau hilangkah tanda ceklis pada dapatkan pemberitahuan SMS maupun pada pemberitahuan lainnya.

berhenti layanan sms pemberitahuan facebook

Selesai, kini kamu tidak akan lagi menerima SMS Facebook yang berisi berbagai macam pemberitahuan yang berhubungan dengan akun FB kamu. Namun bila setelah melakukan cara diatas kamu masih menerima notifikasi sms Facebook di hp Android kamu, ada baiknya coba juga untuk blokir SMS di Android agar nantinya tidak akan lagi terganggu dengan notif sms yang diterima di handphone kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest