Bisakah iPhone 5S Upgrade iOS 11

iOS 11 adalah sistem operasi terbaru dari Apple yang hadir dengan desain dan fitur yang berbeda bila dibandingkan dengan iOS sebelumnya termasuk bila dibandingkan dengan iOS 10. Salah satu perubahan terbesar adalah dari sisi Pusat Kontrol yang kini lebih efektif dan menampil berbagai menu cepat dengan mudah.

Untuk pengguna iPhone, sistem operasi iOS11 hanya mendukung iPhone 5S ke atas seperti iPhone 6, 6S, iPhone SE, iPhone 7 dan 7 Plus. Jadi apabila kamu memiliki iPhone 5S, itu artinya kamu bisa langsung melakukan pembaruan atau upgrade iPhone 5S ke iOS 11 baik secara otomatis via OTA Update ataupun update manual menggunakan iTunes di PC.

Upgrade iPhone 5S ke iOS 11 tanpa Komputer

Cara termudah melakukan upgrade iPhone ke iOS 11 adalah dengan menggunakan fitur OTA update langsung dari iPhone tanpa harus menggunakan PC. Keuntungannya selain ukuran file yang harus di unduh lebih kecil, juga prosesnya lebih mudah.

Untuk upgrade iPhone 5S ke iOS 11 pertama masuk ke menu Pengaturan lalu Umum tap pada Pembaruan Perangkat Lunak. Tunggu beberapa saat iPhone mendeteksi update terbaru. Tap pada Unduh dan Install agar proses upgrade bisa segera dilakukan.

bisakah iPhone 5S di upgrade ke iOS 11

Agar proses upgrade iPhone ke iOS11 berjalan dengan lancar dan tanpa terjadi error, pastikan kondisi baterai benar-benar full untuk mencegah iPhone kehabisan daya saat proses upgrade selesai. Selain itu, agar OTA update iPhone berjalan lancar, pastikan kamu menggunakan koneksi internet dengan kecepatan maksimal, hindari memakai koneksi internet yang lambat dan tidak stabil.

Salah satu fitur terbaru di iOS11 yang tidak ada di iOS sebelumnya adalah kini kita bisa melakukan proses Rekam Layar iPhone tanpa Aplikasi. Ini artinya kita bisa membuat video tutorial tentang iPhone dengan mudah dan cepat. Fitur rekam layar iPhone ini bisa kamu aktifkan di Pusat Kontrol iPhone.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest