Cara Kunci Sidik Jari Android

Fitur fingerprint atau sidik jari di Android memang sangat berguna untuk lebih menjaga keamanan handphone Android kamu dari tangan yang tidak bertanggungjawab. Apabila kamu baru saja membeli sebuah ponsel Android dengan fitur fingerprint seperti Xiaomi Note 3, tentunya kamu masih penasaran bagaimana sih cara fingerprint lock Android sehingga nantinya kamu tidak harus lagi menggunakan PIN atau Pola di Android.

Apabila kamu ingin mengetahui bagaimana cara mengunci dengan sidik jari Android berikut ini adalah langkah mudahnya. Pertama tentu saja masuk ke menu Setelan – Kunci Layar dan Sidik Jari

cara kunci sidik jari android

Lalu Tambah Sidik Jari, pada langkah berikutnya adalah kamu harus mengaktifkan dulu kunci layar Android baik itu PIN, Pola ataupun Sandi. Dalam contoh semisal kita gunakan PIN Android.

cara pasang sidik jari android

Setelah sukses mengaktifkan PIN ataupun Pola Android maka kini bisa langsung menambahkan sidik jari dengan mengikuti petunjuk yang tampil di layar.

cara mengunci pakai sidik jari android

Pertama letakan salah satu jari tangan kamu ke sensor fingerprint lalu angkat setelah merasa getaran. Lakukan langkah ini beberapa kali sampai selesai.

cara mengaktifkan sidik jari android

Selamat kamu kini sudah sukses pasang sidik jari Android, itu artinya kamu akan lebih mudah untuk membuka kunci Android dengan hanya menyentuhkan jari ke sensor fingerprint di hp Android kamu.

bagaimana kunci sidik jari android

Bagaimana cukup mudah bukan untuk mengaktifkan kunci sidik jari di Android? Apabila kamu penasaran hp Android dengan sensor sidik jari maka beberapa pilihan seperti Lenovo Vibe P1 Turbo, Samsung Galaxy A5 (2016), Redmi Note 3 dan ZTE Blade A711 bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk kamu.

Leave a Reply