Ganti Akun BBM iPhone

Mungkin karena terlalu banyak kontak atau teman BBM yang tidak kamu kenal, atau bisa juga karena di akun yang sekarang ini sering banget error seperti kirim pesan BBM selalu pending atau DP BBM teman tidak muncul maka kamu memutuskan untuk mengganti akun BBM di iPhone menggunakan BBID Baru. Nah, bagaimana sih sebenarnya cara mengganti akun BBM di iPhone itu, apakah bisa dilakukan dengan mudah seperti di Android yakni hanya perlu melakukan clear data BBM?

Sebelumnya harus kamu ketahui bahwa cara yang akan dijelaskan adalah mengganti akun BBM dengan membuat akun baru, itu artinya nanti kontak bbm akan kembali baru alias tidak akan sama antara akun lama dengan akun baru. Apabila kamu tidak ingin kehilangan kontak BBM, kamu bisa coba untuk ganti email akun BBM sehingga nantinya BBID kamu akan berubah tetapi kontak masih tetap ada seperti dulu.

Karena di iPhone tidak ada fitur hapus data dan cache seperti halnya di Android, maka secara otomatis untuk mengganti akun BBM di iPhone kamu harus menghapus terlebih dahulu aplikasi BBM di iPhone kamu caranya tekan terus pada icon BBM di iPhone kamu sampai muncul simbol x (hapus) atau apabila masih bingung kamu bisa simak cara hapus aplikasi iPhone dengan mudah dan cepat.

Setelah berhasil menghapus terlebih dahulu aplikasi BBM di iPhone, langkah berikutnya adalah download dan install kembali BBM tersebut dari App Store. Apabila kamu baru pertama kali menggunakan iPhone dan belum pernah menginstall aplikasi dari App Store, pastikan bahwa kamu sudah membuat akun iPhone baru terlebih dahulu karena nantinya ketika akan proses install aplikasi dari App Store kamu akan diminta untuk login menggunakan Apple id tersebut.

cara ganti akun bbm di iphone

Langkah berikutnya adalah jalankan aplikasi BBM yang baru saja kamu install tersebut. Di layar yang pertama kali muncul, kamu masukan data dengan benar mulai dari email, kata sandi sampai nama lengkap kamu.

cara mengganti akun bbm iphone 6s

Selamat kamu sudah berhasil membuat akun BBM iPhone baru dengan kondisi yang benar-benar baru yakni tidak ada kontak satupun, kamu tinggal invite atau undang kembali teman-teman kamu, pastikan kali ini kamu hanya mengundang teman yang benar-benar akrab atau kenal saja agar nantinya BBM kamu tidak penuh dengan kontak yang tidak dikenal.

Leave a Reply