OS Diatas Nougat, Apa Versi Android Tertinggi Sekarang

Setiap tahun Google selalu memperkenalkan versi Android terbaru dengan berbagai macam fitur terbaru maupun penyempurnaan terhadap fitur yang telah ada. Dua tahun lalu, menggunakan OS Marshmallow mungkin sudah terasa sangat keren dan paling update namun di awal tahun 2018 ini, setelah adanya Android Oreo, pengguna Marshmallow sudah mulai merasa tertinggal dan ingin melakukan update ke Nougat atau Oreo.

Itulah teknologi, selalu berkembang cepat tanpa kita sadari dan bila kamu merupakan orang yang selalu ingin up to date dengan perkembangan teknologi saat ini mungkin saja menggunakan Android Lollipop atau Marshmallow sudah merupakan sebuah kemunduran disaat orang lain sudah mulai memakai OS Nougat dan Oreo. Maka tidak ada cara lain, kita harus melakukan proses upgrade hp Android yang dimiliki ke OS terbaru tersebut, meskipun dengan resiko menggunakan Custom ROM yang merupakan bukan firmware resmi dari vendor hp Android yang kamu gunakan tersebut.

Apa OS diatas Nougat?

Bila saat ini kamu masih memakai Lollipop atau Marshmallow dan berencana ingin melakukan proses upgrade ke OS Android terbaru mungkin pernah bertanya apa sih OS Android tertinggi saat ini? Seperti kita ketahui pada tahun lalu tepatnya 21 Agustus 2017 secara resmi Google meluncurkan OS Android terbaru yakni Android Oreo sebagai penerus dari Android 7.0 Nougat. Jadi, bila kamu masih penasaran apa OS diatas Nougat, jawabanya adalah Android Oreo yang hadir dengan berbagai macam fitur baru yang belum pernah ada di versi Android sebelumnya.

versi android tertinggi saat ini

Untuk saat ini sampai awal tahun 2018, versi Android tertinggi sekarang adalah Android Oreo. Beberapa kelebihan dari Android Oreo dibandingkan Nougat ini adalah adanya fitur Android Instant Apps yang memungkinkan kamu bisa mencoba terlebih sebuah aplikasi tanpa harus melakukan proses install, penggunaan baterai yang lebih hemat, sampai fitur Emoji baru dan juga tampilan ikon di layar utama yang lebih simple namun tetap keren berkat Adaptive Icon yang diperkenalkan oleh Google di Android 8.0 Oreo ini.

Urutan Os Android Terbaru

Tak bisa dipungkiri saat ini Lollipop dan Marshmallow masih mendominasi versi Android yang banyak digunakan di hp Android, namun perlahan tapi pasti pengguna Android Nougat dan Oreo setiap hari semakin bertambah banyak. Urutan OS Android dimulai dari Cupcake,Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS), Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow, yang terbaru tentu saja Nougat dan Oreo. Versi Android berikutnya yakni Android setelah Oreo adalah Android P, nama resminya belum dirilis.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest