Pindah Baris BBM Android

Hal sederhana yang terkadang luput dari perhatian kita namun sangat bermanfaat ketika sedang mengobrol bersama teman di Blackberry Messenger adalah bagaimana cara enter BBM Android sehingga nantinya kamu bisa berpindah baris ke kalimat berikutnya. Seperti kita ketahui tak jarang saat kita menekan tombol enter di BBM, maka otomatis kalimat yang sudah kita ketik akan langsung terkirim ke penerima pesan tersebut, sehingga kita tidak bisa menulis kalimat di baris baru.

Untuk kamu yang merasa penasaran bagaimana sih cara enter kebawah BBM Android, tak usah karena ternyata caranya tidaklah sangatlah mudah alias tidak terlalu sulit sebab setelan atau setting untuk mengaktifkan tombol enter di BBM ini sudah ada secara default di BBM. Buat yang penasaran, berikut ini cara pindah baris BBM Android.

Pertama jalankan aplikasi BBM di Android kamu, kemudian tap pada tab Profil pilih menu Obrolan di bagian setelan. Agar kamu bisa berganti baris saat menekan tombol enter di BBM, berilah tanda ceklis pada Menekan enter di Keyboard Ganti Baris.

ganti baris bbm android

Setelah mengaktifkan opsi tombol enter BBM untuk garis baris maka kini setiap kali kamu chatting bersama teman di BBM dan menekan tombol Enter maka secara otomatis akan berganti ke baris baru bukan lagi mengirimkan pesan tersebut. Fitur enter di BBM ini tentu saja sangat berguna apabila kamu ingin mengirimkan pesan yang cukup panjang yang terdiri dari beberapa kalimat dalam sekali kirim.

cara enter ke bawah bbm android

Cukup mudah bukan untuk ganti baris BBM di Android? Jangan lupa bahwa kini kamu bisa daftar BBM pake nomor hp tanpa harus ribet lagi memakai email. Dengan menggunakan nomor handphone sebagai BBID maka kini akun BBM kamu akan lebih aman dan terjaga karena seperti halnya WhatsApp, ketika akan masuk atau login ke BBM menggunakan nomor hp maka akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirim via SMS.

Bila kamu baru membeli sebuah handphone baru, dan tidak ingin kehilangan seluruh kontak BBM yang pernah ditambahkan sebelumnya, tidaklah sulit untuk memindahkan akun BBM ke hp baru karena caranya cukup masuk atau sign in memakai akun BBM atau BBID yang sama dengan yang dipakai di handphone sebelumnya atau hp lama kamu. Tentu, dengan syarat kamu masih ingat dengan email atau nomor handphone dan password dari BBID tersebut.

Leave a Reply