Solusi Memperbaiki WhatsApp Error 924, 923 dan 919 di Android

Tak bisa dipungkiri keberadaan WhatsApp atau yang akrab disebut WA perlahan tapi pasti mulai banyak digunakan oleh pengguna Android disamping BBM dan Line. Salah satu kelebihan dari WhatsApp dibandingkan BBM adalah di WA kita bisa menggunakan nomor handphone sebagai ID WhatsApp kita sehingga akan memudahkan orang lain untuk bisa berkomunikasi dengan kita di WA, begitu juga sebaliknya kita bisa menambahkan seseorang cukup dengan memakai nomor handphone tanpa harus ribet menggunakan email ataupun pin dan username.

Namun selama menggunakan WhatsApp pernahkah kamu mengalami masalah WhatsApp Error 924 atau 923 dan kode error lainnya seperti 927, 920, 910 juga 919 entah itu saat kamu akan menjalankan WhatsApp di Android ataupun ketika akan melakukan proses update di Google Playstore. Untuk mengatasi masalah WhatsApp Android Kesalahan 924, 923 dan 919 ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Solusi pertama adalah dengan menghapus cache di Android caranya masuk ke menu Pengaturan – Aplikasi lalu cari WhatsApp kemudian pilih Hapus Cache seperti dibawah ini.

whatsapp kesalahan 923

Apabila setelah melakukan Hapus Cache masih tetap error, kini kamu bisa coba untuk menghapus Data WhatsApp, namun sebelum melakukan proses ini pastikan bahwa kamu sudah membackup terlebih dahulu seluruh data yang ada di WA, karena proses hapus data ini akan mengembalikan WhatsApp kamu ke default alias kondisinya sama seperti baru menginstall dari Play Store.

kesalahan whatsapp 910

Kode kesalahan error pada WhatsApp bisa juga terjadi disaat kamu akan memperbaiki atau update WA via Google Play Store, nah apabila kamu mengalami hal seperti ini, maka cara terbaik adalah kamu simak solusi tidak bisa update aplikasi di Play Store yang salah satu caranya adalah dengan menghapus cache pada menu Pengaturan – Aplikasi – Google Playstore lalu pilih hapus cache dan data.

whatsapp kesalahan 920

Bagaimana, apabila WhatsApp tetap saja error setelah melakukan cara diatas? Solusi terakhir adalah kamu harus coba untuk melakukan proses reinstall WhatsApp di handphone Android kamu.

Leave a Reply