Bagaimana Cara Mengomentari Status BBM di Android dan iPhone

Jujur saja satu hal yang seringkali kamu lakukan ketika membuka BBM di Android atau iPhone adalah melihat ke menu Umpan/ Feed untuk melihat status update teman di BBM, membaca satu persatu setiap status, melihat DP BBM teman yang baru saja berganti. Bila ada status yang lucu dan unik, tak jarang kita langsung memberi komen kepada teman yang menulis status tersebut. Untungnya lagi, di BBM telah ada fitur untuk mengomentari status update teman, sehingga akan memudahkan kita untuk memberi komentari pada status BBM di Android dan iPhone.

Pertama tentu saja kamu masuk ke aplikasi BBM baik di Android atau iPhone, akses menu Umpan/Feed, selanjutnya cari status teman yang akan kamu kasih komentar.

cara komen status bbm

Untuk mengomentari status BBM tersebut, cukup tekan pada status tersebut. Selanjutnya kamu akan masuk ke area chatting, dan terlihat tulisan Tentang Pesan Pribadi Anda yang menandakan bahwa kamu mengomentari status BBM teman kamu tersebut.

cara komentari status bbm teman

Namun, disamping kita ingin mengomentari status teman, adakalanya kita juga merasa tidak suka membaca status teman yang bernada menyindir, terlalu alay atau upstat yang kurang sopan. Nah, untuk masalah seperti ini kamu bisa kok Menyembunyikan Status Update BBM, sehingga kamu tidak akan lagi membaca status update teman yang alay tersebut.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk memberi komentar status BBM di iPhone dan Android? fitur ini telah lama tersedia di BBM versi terbaru disamping berbagai fitur lainnya seperti Ganti PIN BBM sesuai keinginan, menarik pesan yang sudah dikirim sampai pesan BBM berwaktu dimana pesan yang kita kirim akan otomatis terhapus sesuai dengan durasi waktu yang telah kita tentukan sebelumnya.

2 Responses to “Bagaimana Cara Mengomentari Status BBM di Android dan iPhone”
  1. Marwan Saputra 20/12/2016
    • Siti Syarah 21/12/2016

Leave a Reply