Cara Upgrade BBM di iPhone

Selalu menggunakan BBM versi terbaru entah itu di iPhone ataupun Android akan memberikan keuntungan tersendiri. Selain bisa mendapatkan fitur terbaru, juga kelebihan BBM terbaru adalah bisa berjalan lebih stabil dibandingkan dengan versi lama. Karena itulah sebisa mungkin apabila ada versi terbaru BBM, kamu harus melakukan upgrade agar bisa merasakan berbagai fitur teranyar tersebut.

Nah, apabila kamu baru menggunakan iPhone dan masih bingung bagaimana sih cara melakukan upgrade BBM di iPhone ke versi terbaru, jangan khawatir karena caranya sangatlah mudah dan yang terpenting kamu sudah memiliki Apple ID sendiri.

Pertama kamu cek terlebih dahulu apakah kamu sudah menggunakan Apple ID milik kamu di menu Pengaturan – iTunes & App Store – Apple ID.

cara upgrade bbm iPhone

Bila ternyata kamu sudah menggunakan Apple ID milik sendiri, maka kamu tinggal melakukan proses upgrade secara langsung via App Store

cara update bbm iPhone

Bagaimana bila ternyata waktu dulu pas pertama kali install BBM, proses downloadnya pakai Apple ID miliki orang lain? tentu saja terlebih dahulu kamu harus ganti Apple ID di iPhone tersebut, apabila masih bingung bisa simak cara ganti id App Store di iPhone yang akan membantu kamu langkah demi langkahnya.

Setelah selesai mengganti id App Store di iPhone kamu bisa langsung melakukan proses upgrade aplikasi iPhone dengan Apple ID baru, dimana kamu harus hapus dulu aplikasi BBM tersebut kemudian melakukan download ulang memakai akun Apple milik kamu sendiri.

Sebelum menghapus BBM di iPhone, sebaiknya kamu lakukan dulu proses Backup Kontak dan Group di BBM sehingga nantinya apabila telah selesai menginstall BBM terbaru memakai id App Store baru, kamu bisa masuk kembali ke BBM pakai BBID yang sama sehingga kontak dan group BBM tetap ada alias tidak hilang.

Leave a Reply